This Is the Era of “Radio Killed The TV Star”

This Is the Era of “Radio Killed The TV Star”

330
Radio_Killed

Video klip pertama yang dipasang oleh MTV memang judulnya “Video Killed The Radio Star” yang dibawakan oleh The Buggles. Lagu ini mendeskripsikan seorang penyanyi yang karirnya berhenti karena televisi. Namun Tarx FM dan Organic Records nggak sependapat dengan judul tersebut. Saat ini adalah eranya “Radio Killed The TV Star” Yes, ini adalah judul launching party yang diadakan oleh TraxFM untuk memperkenalkan mobile apps TraxFM dan Organic Records untuk merilis album kompilasi “Radio Killed The TV Star”. Seperti yang diungkapkan Endah dari Endah N Rhesa melalui live telepon dengan YUMISI pagi tadi, dia bersedia ikut bergabung dalam produksi album ini karena memang menurutnya saat ini banyak penyanyi-penyanyi dan lagu-lagu berkualitas yang munculnya dari radio dulu baru ke televisi. Karena itu Endah N Rhesa mendukung event ini.

Selain Endah N Rhesa, ada sebelas artis lainnya yang juga tergabung dalam produksi album ini, di antaranya TwentyFirst Night, The Upstairs, Maliq & D’essentials, Zore, Sir Dandy, The Triangle, Rock n Roll Mafia, Homogenic, The Marsh Kid, Swimming Elephant, dan DJ Who? Ft. Jemima.

Nah, Anak trax pasti pingin datang dong! Datang langsung hari Kamis, 8 Maret 2012, jam 8 malam, lokasi di Basement – Swiss Bel Hotel, Kemang. Harga tiket masuknya Rp 50.000,- aja. Nah buat Anak trax yang mau mendapatkan potongan 50%, segera daftar di www.traxonsky.com dan download apliaksi TraxFM di smart phone untuk nanti ditunjukan dilokasi acara. Jadi, Anak Trax cukup bayar Rp 25.000,- dan langsung saksikan 12 musisi keren. Satu lagi, semua lagu di album kompilasi ini nggak akan bisa ditemukan di album masing-masing artis. Jadi memang ada band yang membuat lagu khusus untuk album ini atau punya lagu yang belum dirilis lalu di masukkan ke album kompilasi ini. Wow, ini yang bikin album kompilasi “Radio Killed The TV Star” eksklusif banget! Mesti masuk daftar wajib beli nih, Anak Trax! (Cynthia)