Tus putus putus akhir drama Ariana Grande dan Pete Davidson

Tus putus putus akhir drama Ariana Grande dan Pete Davidson

186

Ariana Grande dan Pete Davidson dilaporkan telah membatalkan pertunangan dan mengakhiri hubungan setelah lima bulan berpacaran.

Seorang sumber mengatakan pada TMZ, pasangan tersebut putus di akhir pekan ini, “dengan kedua pihak mengakui bahwa ini bukan saat yang tepat untuk hubungan mereka berjalan.” Namun, sumber tersebut mengatakan Ari dan Pete masih saling mencintai, yang kemudian diklaim TMZ “semuanya berakhir secara romantis.”

Pete dan Ariana mengumumkan pertunangan mereka pada Mei lalu setelah baru beberapa minggu berpacaran. Tak lama setelah itu pasangan ini pindah dan tinggal bersama yang diketahui lewat posting-an Ari di Instastory dengan meme SpongeBob.

Sayangnya sampai saat ini, baik Ariana maupun Pete belum memberi komentar tentang berakhirnya hubungan mereka. Tapi ada beberapa tanda yang menunjukkan mereka memang telah putus, berikut lima tanda tersebut.

Pete menutup salah satu tato Ariana-nya

Ariana dan Pete memiliki beberapa tato pasangan, salah satunya adalah ‘bunny ears’ di belakang telinga Pete. Selama tayangan Saturday Night Life (SNL) minggu lalu, seseorang curiga Pete telah menutupi tato tersebut dengan bentuk hati, tapi seseorang dari Twitter mengklaim disamping tato itu ada tanda ‘A’.

Ariana menulis tweet yang sangat emosional

Sejak Mac Miller meninggal pada September kemarin, Ariana telah melewati waktu yang sangat berat – tentu saja karena dia adalah mantan pacarnya. Di satu titik Ariana menulis thread Twitter yang menyangkut tentang kesehatan mentalnya.

Ariana dan Pete melewatkan Emmys

Setelah membuat debut red carpet di VMA yang sangat ikonik, keduanya memilih untuk melewati Emmy. Meskipun Pete masuk ke dalam salah satu nominasi sebagai bagian dari pemain SNL.

Pada saat itu, sumber mengatakan mereka tidak hadir karena Ariana membutuhkan waktu untuk menyembuhkan diri setelah kabar Mac meninggal, tapi mungkin saja ada hal-hal lain yang terjadi.

Pete bilang mendapat ancaman kematian karena hubungannya

Dalam wawancara bersama Howard Stern bulan lalu, Pete mengungkapkan dia mendapat ancaman kematian karena hubungannya bersama Ariana. Dia berkata seseorang akan menembaknya di wajah karena penyanyi pop tersebut telalu hot untuk Pete.

Mereka berdua berhenti main media social

Awal musim panas ini, keduanya mengumumkan mereka rehat dari aktivitas media sosial karena tidak tahan dengan komentar penggemar. Seorang sumber mengatakan pada People, mereka lelah diserang terus menerus oleh penggemar. Padahal seharusnya reaksi yang diberikan mendukung kehidupan bahagia mereka. Terutama Pete yang banyak menerima komentar negatif dan itu menyakitkannya.

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan / Alih Bahasa: Shintia Savitri / Image: doc. Instagram @arianagrande)

Source: Cosmopolitan Indonesia