WJSN menjadi jawara Ks Chart di minggu pertamanya!

WJSN menjadi jawara Ks Chart di minggu pertamanya!

561
Dunia KPop_WJSN

Tak bisa diprediksi memang kalau jawara Ks Chart minggu ini jatuh kepada pendatang baru kita di Ks Chart. Siapakah dia?

Ini dia grup beranggotakan 13 orang asuhan Starship Entertainment, Cosmic Girls atau bisa juga disapa WJSN dengan lagu terbaru mereka “I Wish”. Mereka berhasil menjadi jawara Ks Chart dengan perolehan suara sebesar 15,2 persen. Chukahae, onnie!

Pada 4 Januari kemarin, WJSN baru saja merilis lagu terbarunya ini, setelah sebelumnya juga sempat merilis lagu mereka berjudul “Secret”. Rilisnya lagu baru mereka didampingi dengan perilisan mini album terbaru mereka berjudul From. WJSN.

Berbeda dengan lagu sebelumnya, kali ini lagu “I Wish” berhasil menduduki tingkat teratas music chart di Korea lho.

Tak hanya lagu “I Wish” yang berada di mini album terbaru mereka ini, tapi juga beberapa lagu lain, seperti “Baby Come to Me”, “Say Yes”, “Perfect” dan “Hug”.

Lanjut ke posisi ke-2, ada siapa?

Ini dia jawara kita minggu lalu yang juga betah di Ks chart selama 14 minggu, ada Crayon Pop dengan lagu mereka “Doo Doom Chit” dengan perolehan suara 13,3 persen.

Lagu ini merupakan lagu utama dari album studio pertama mereka sejak debut, lagu ini terdengar catchy karena memiliki gabungan melodi 90-an dengan beat ala-ala club.

Dalam lagu ini mereka tampak tidak menggunakan helm seperti di lagu-lagu yang sebelumnya, seperti “Bar Bar Bar” yang sempat melambungkan nama Crayon Pop karena gaya khasnya.

Minggu ini, kita kedatangan pendatang baru di Ks Chart! Ini dia April dengan lagu mereka “April Story”!

Menduduki peringkat ke-4 di Ks Chart minggu ini, April berhasil mendapatkan perolehan suara 11 persen.

Sebelumnya April harus kehilangan 1 anggotanya, yaitu Hyunjoo sampai akhirnya DSP Media yang merupakan agensi tempat mereka bernaung menambahkan anggota terbaru.

DSP Media menambahkan Rachel yang merupakan gadis kelahiran tahun 2000 yang memiliki kemampuan menari balet dan telah mendapatkan penghargaan di sejumlah kompetisi.

Selain itu, ada Yoon Chae Kyung yang pernah terkenal melalui ajang survival Produce 101 dan Baby Kara Project. Sebelumnya, Chaekyung juga pernah melakukan promosi bersama C.I.V.A dan I.B.I.

Bergabungnya Rachel dan Chaekyung membuat April kembali melakukan promosi dengan anggota berjumlah 6 orang.

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan GOT7 “Hard Carry”, Park Kyung (Block B) “Ogeul Ogeul”, dan SHINee “Tell Me What To Do”.

Nggak mau ‘kan idola kalian tereliminasi? Dukung terus yuk idola kalian di sini!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto kpopmap.com]

Baca juga:
Tulus meraih Indonesian Top Male Artist 2016 dari Spotify
Kenalan lebih dekat dengan Sydera di Kompak Bareng!
Inikah calon pengganti Evra di Juventus?

——————————–

Rekomendasi Video