7 Film D.O EXO yang mesti ditonton sebelum Swing Kids

7 Film D.O EXO yang mesti ditonton sebelum Swing Kids

269

Ntah sebagai personil EXO ataupun seorang aktor, sosok Do Kyungsoo atau D.O memang selalu memukau publik. Pria kelahiran 12 Januari 1993 ini memiliki suara yang merdu, wajah yang tampan, serta totalitasnya dalam berakting.

Di awal tahun ini, D.O kembali dengan film terbarunya yaitu Swing Kids yang mencuri atensi para penggemar film. Sebelum kamu menonton film terbarunya simak juga 10 film dan drama yang pernah dibintangi oleh D.O EXO berikut ini:

1. EXO Next Door

Tahun 2015 silam, D.O pernah membintangi sebuah web series hasil kolaborasi dengan LINE yaitu EXO Next Door. EXO Next Door sendiri bercerita tentang kisah seorang gadis yang bertetangga dengan grup EXO.

Dari sana, persahabatan dan cinta pun mulai tumbuh di antaranya. D.O memerankan karakternya sebagai dirinya sendiri dan bersahabat akrab dengan Ji Yeon Hee yang diperankan oleh Moon Ga Young. Bagi kamu penggemar D.O serta EXO, jangan sampai lewatkan web-series yang romantis ini ya!

2. It’s Okay, That’s Love

Drama Korea satu ini menjadi salah satu yang tidak bisa dilupakan dalam karier akting seorang D.O. Dalam drama It’s Okay, That’s Love, D.O mendapat banyak pujian dari para warga net Korea lewat perannya sebagai Han Kang Woo, sosok siswa SMA yang imaginer, penuh semangat, tetapi juga menyimpan banyak kesedihan.

3. Cart

Sukses dengan It’s Okay, That’s Love D.O pun kembali membintangi film berjudul Cart. Film Cart pun diangkat berdasarkan kisah nyata yang pernah terjadi di Korea pada tahun 2007 silam.

Tidak hanya memerankan karakter Tae Yeong seorang pemuda yang pendiam, D.O juga menyumbang suaranya untuk OST. Cart lewat lagu Crying Out.

4. Room No. 7

Tak selalu berperan dalam drama dan film dengan genre drama, D.O pun membuktikan kemampuan aktingnya dalam film Room No.7.

Film dengan genre black comedy ini membuat D.O bertransformasi menjadi sosok mahasiswa yang tanpa sengaja terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang misterius. Di Room No. 7, D.O bahkan terlihat memiliki tato dan membuatnya terlihat sangat manly!

5. My Annoying Brother

Sempat bersaing dengan film box office di bioskop Korea, My Annoying Brother menjadi film berikutnya dari D.O yang tak boleh kamu lewatkan. Di sini, D.O kembali membuktikan kemampuan aktingnya sebagai seorang atlet judo nasional yang cidera dan buta saat berada di puncak kariernya.

Dalam film ini, emosimu siap terkuras dengan chemistry akting D.O dan Jo Jongsuk sebagai kakak beradik. Bahkan keduanya pun turut duet bersama dalam soundtrack film tersebut, girls!

6. Positive Physique

Di tahun 2016 silam D.O juga hadir dengan akting yang fresh sebagai mahasiswa jurusan film untuk web series Postive Physique. Di sini kamu bisa menyaksikan D.O dalam berbagai bentuk emosi mulai dari tertawa, depresi, hingga jatuh cinta kembali dengan sang mantan kekasih yang diperankan oleh Chae Seo Jin. Web series dengan genre komedi romantis ini akan mengajakmu merasakan pengalaman jatuh cinta yang sesungguhnya.

7. Pure Love

Kisah cinta di masa muda memang menjadi hal yang tak bisa dilupakan oleh banyak orang, setuju kan, girls? Maka film yang dibintangi oleh D.O serta aktris muda Kim So Hyun memberikan kamu gambaran tersebut secara sempurna.

Pada Pure Love, D.O menunjukkan rasa cinta besar pada karakter Soo Ok, meski dengan segala keterbatasannya yang ada. True (pure) love!

Images: Dok. Instagram @weareone.exo, soompi.com | Cover Soompi Forums

Sumber Cosmopolitan Indonesia