iKON comeback rilis album dan MV baru, I’m OK

iKON comeback rilis album dan MV baru, I’m OK

452

Boyband asal Korea Selatan, iKON, akhirnya comeback dengan album full repackaged kedua mereka The New Kids. Tak hanya itu, iKON juga baru saja merilis MV terbaru mereka, I’m OK, melalui akun YouTube resmi mereka.

Dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya, lagu yang ditulis oleh B.I., Bobby, Kim Jong Won, dan Future Bounce ini terdengar jauh lebih emosional – terbukti dari liriknya yang berbicara soal patah hati. Berikut bunyi liriknya:

“I’m okay, don’t comfort me. You don’t have to pity me. You don’t have to stay with me, I’m fine.”

“I’m okay, don’t worry about me. You don’t have to mind me. I’m used to being alone. I’m okay.”

Para member iKON mengatakan hal ini ketika berbicara soal lagu terbaru mereka, “Lagu ini bercerita mengenai perasaan kesepian dan sendirian ketika harus berpisah,” ujar mereka. Belum melihat MV-nya? Tonton di sini:

Saat ini boyband iKon dikabarkan sedang mengikuti ISAC atau Idol Star Athletics Championships di Samsan World Gymnasium, Incheon. Hal ini cukup mengejutkan, berhubung ini merupakan kali pertama grup boyband besutan YG Entertainment mengikuti acara tersebut. Akankah mereka memenangkan piala untuk kompetisi olahraga para idola Korea tersebut?

Well, kamu harus sedikit bersabar untuk mencari tahu jawabannya, karena 2019 Idol Star Athletics Championships baru akan ditayangkan pada 4 Februari mendatang.

Nah, sambil menunggu, kamu nikmati saja dulu album dan music video terbaru dari iKON. Bagaimana iKONic, suka dengan MV terbaru tersebut?

Sumber Cosmopolitan Indonesia