Jared Leto akan perankan Hugh Hefner!

Jared Leto akan perankan Hugh Hefner!

669
Radio Anak Muda_Jared Leto

Siapa penggemar berat Jared Leto? Musisi yang mulai sering keliatan di layar lebar ini kembali dipercaya memerankan tokoh besar yang sudah nggak asing lagi di dunia entertainment! Siapa lagi kalau bukan Hugh Hefner!

Hefner adalah pengusaha serta pendiri majalah Playboy yang meninggal di Los Angeles, 27 September, pada usianya yang ke-91 tahun.

Film garapan Brett Ratner ini sebenarnya telah dikembangkan sejak tahun 2007. Awalnya, Universal Pictures dan Imagine Entertainment memiliki hak atas proyek tersebut. Robert Downey Jr. dan Hugh Jackman sempat dikabarkan akan mengambil peran Hefner.

Sebelum Brett, Jerry Weintraub yang bertanggung jawab atas proyek film ini, namun, ia meninggal 6 Juli 2015, sehingga Brett mengambil alih lisensi proyek tersebut untuk rumah produksinya sendiri, Ratpac Entertainment.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jared Leto sudah sangat berminat memerankan Hugh sejak kabar soal film biopik ini menyebar. Brett bahkan pernah mengajak Jared untuk menemui Hefner. Sayangnya, Jared belum sempat bertemu dengan Hefner sampai ajalnya menjemput.

Hal ini nggak membuat Brett cemas. Menurutnya, Jared dapat mendapat banyak informasi tentang Hugh mengingat sudah banyak sekali footage yang beredar di luar sana.

“Aku benar-benar yakin Jared bisa melakukannya. Ia adalah salah satu aktor hebat hari ini,” tambahnya.

Biopik ini akan berfokus pada perjalanan awal Hefner, dari seorang yang dibesarkan dalam keluarga Kristen Metodis konservatif sampai menjadi ikon revolusi seksual lewat majalah Playboy. Waah! Seperti apa penampilan Jared Leto menjadi Hefner yaa!

Penasaran ‘kan? Kita tungguin aja update selanjutnya yaa, Anak Trax!

[teks Angelita Christy, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara foto fuse.tv]

Buat kamu yang pengen dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 alasan kamu HARUS nonton Pengabdi Setan!
Ada yang baru! Instagram bisa pakai polling lho!
HBO akan rilis fake ending Game of Thrones season 8!